Cara Menyimpan File CorelDRAW Menjadi Gambar | Belajar CorelDRAW

Dulu, waktu awal-awal belajar CorelDRAW, saya menyimpan filenya menjadi gambar dengan cara klik menu File - Save atau Save-As.
Tapi ternyata tidak ada pilihan format gambar JPEG, JPG, maupun PNG. Akhirnya saya kebingungan karena waktu itu tidak ada teman yang ditanya dan koneksi internet pun belum punya :D

Selang beberapa hari akhirnya saya tahu juga bagaimana cara menyimpan file desain di CorelDRAW menjadi gambar.

Ternyata langkah-langkah yang saya lakukan dulu itu salah, dan yang benar akan saya sampaikan berikut ini.

Silahkan dibuka file CorelDRAW nya. Kemudian klik menu Export atau tekan shortcut Ctrl + E
Pada kotak dialog Export, silahkan diisi nama file dan jenis atau format gambarnya [JPG / JPEG / PNG], kemudian klik Export.
Langkah terakhir klik OK
Bagaimana mudahkan cara menyimpan file Corel Draw menjadi gambar? Semoga bermanfaat.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Forum Diskusi