Download Jersey Tim Futsal Format Vektor CorelDRAW | Belajar CorelDRAW

Futsal merupakan salah satu olahraga paling digandrungi kids jaman now. Selain murah meriah, olahraga ini tidak membutuhkan banyak orang. Cukup 10 pemain sudah bisa menjadi 2 tim.
Hal yang paling sering jadi perbincangan bagi sebuah tim futsal adalah jersey futsal. Meskipun tidak harus, tapi kebanyakan orang kepingin membuat kostum atau jersey supaya timnya lebih keren, terkenal dan memiliki ciri khas.

Maka tak heran jika mereka rela membuat desain jersey futsal sebagus dan sekeren mungkin demi tim kesayangannya.

Bagi kalian yang belum bisa membuat desain jersey sendiri, sebaiknya mencari referensi di Google. Karena di tempatnya simbah apapun ada.

Alhamdulillahnya lagi, jika kalian mencari desain kaos futsalnya di sini. Saya seneng banget dan tak lupa ucapkan terima kasih :D. Itu artinya blog ini terindex dengan baik oleh Google.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan file desain kaos tim futsal format cdr yang bisa kamu buka di corel draw minimal versi x12.

Monggo silahkan download jersey tim futsal format vektor corel draw nya. Silahkan digunakan dengan bijak. Saya tidak meminta apapun dari kalian, cukup hargai desain yang sudah kalian unduh dengan tidak menjualnya [boleh dibagikan secara gratis].

Update!!!
Untuk link download kami alihkan ke YouTube dan bisa kalian pilih paket desain yang sudah kami sediakan.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Forum Diskusi