Logo WordPress Format Vector CDR, AI, SVG, EPS, PNG, PSD | BELAJAR CORELDRAW

WordPress adalah salah satu content management system (CMS) yang digunakan para blogger untuk membuat website. WordPress ada dua versi, berbayar dan gratis. Yang gratis alamatnya di wordpress.com, sedangkan yang berbayar di wordpress.org.
Untuk blog belajar corel draw ini tidak memakai keduanya. Karena masih blogspot.com. Jadi saya numpang di blogger.com milih simbah Google :)

Pada waktu yang lagi longgar ini, admin akan membagikan file logo wordpress yang saya sediakan dalam format vector dan insyaAllah support untuk semua jenis software desain.

Logo wordpress ini saya sediakan dalam format cdr, ai, psd, svg, eps, png hitam dan png biru. Khusus untuk cdr hanya bisa dibuka di program corel draw minimal versi x4. Sedangkan untuk versi ai dan psd, bisa dibuka di adobe illustrator dan adobe photoshop. Format svg dan eps juga support untuk software corel draw, illustrator, inkscape dan photoshop.

Silahkan kalian download logo wordpress sesuai format yang saya sebutkan pada paragraf diatas. Apabila ada keluhan mengenai link download, boleh berbagi laporan via komentar yang ada dibawah :)

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Forum Diskusi