Download Desain Banner untuk Diskon Penjualan Format Vector CorelDRAW

Desain banner yang saya buat menggunakan coreldraw x4 dan mengambil tema penjualan. Banner ini sangat cocok digunakan dalam berbagai momen seperti;

  • Harbolnas
  • Diskon hari raya
  • Promo
  • Launching toko baru
  • Diskon toko online
  • Dll
Untuk konsep warnanya saya pilih 3 varian. grey, merah cardinal dan putih. Mengapa saya memilih warna tersebut? Inspirasi desain saya nukil di situs www.vecteezy.com.

Tapi tenang saja, kalian masih bisa mengganti warna desain dan mengeditnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Khusus untuk font nya harus kalian ketik ulang sesuai temanya ya. Karena font atau tulisan pada desain tersebut sudah saya convert jadi objek, sehingga tidak bisa kalian edit lagi.

Silahkan download desain bannernya disini. File tersedian dalam versi coreldraw x4. Jika ada masalah dengan file yang sudah didownload, jangan sungkan untuk lapor via kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Update!!!
Untuk link download kami alihkan ke YouTube dan bisa kalian pilih paket desain yang sudah kami sediakan.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Forum Diskusi