Template FRAME FOTO POLAROID Format Vector CDR, AI, PSD, SVG & EPS

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, admin blog belajar coreldraw akan membagikan file template foto polaroid format vector. Kalian sudah bisa membuat foto polaroid kan? Jika belum bisa, silahkan dibaca dulu ya tutorialnya hehehe
Bagi kalian yang tidak mau repot membuat background / template polaroidnya, download saja di blog ini, saya bagikan gratis tis pokoknya :)

Ada banyak sekali tipe formatnya, karena memang sengaja saya simpan dalam beberapa format vector seperti cdr, ai, psd, svg dan eps. Sehingga sangat memungkinkan sekali untuk dibuka di coreldraw, adobe illustrator dan adobe photoshop.

Oya, setelah kalian mendownload template polaroid ini, bagaimana cara memasukkan fotonya? Adakah yang bertanya demikian? Jika kalian belum bisa, ada 2 cara yang bisa saya rekomendasikan. Pertama dengan PowerClip dan yang kedua dengan Intersect.

Silahkan kalian download sesuai tipe yang sudah saya sebutkan diatas. Gunakan sesuai dengan kebutuhan ya. Semoga bermanfaat.

Related Posts

2 COMMENT:

  1. Info kak untuk link downloadnya yg mana ya.., oh ya kak mau tanya klo merubah file autocad lembar besar dipecah pecah menjadi A4 atau F4 gmn ya caranya di corel draw, mohon pencerahannya.. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Waduh kurang tau mas kalau autocad
    masih awam hehe

    ReplyDelete

Forum Diskusi