Download Pamflet / Brosur Gerak Jalan Format CorelDRAW | Belajar CorelDRAW

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, saya ditunjuk ketua karang taruna Bina Remaja [nama organisasi muda mudi desa] untuk membuat brosur selebaran atau pamflet jalan sehat keliling desa setempat.

Padahal saya sendiri belum mahir dalam mengoperasikan software berbasis desain terutama corel draw. Tapi mau tidak mau saya yang harus bertanggung jawab, karena ini adalah amanah.
Sebelum kalian download desain pamflet gerak jalan HUT RI ini, saya mau cerita dulu tentang gerak jalan sehat yang InsyaAllah kami selenggarakan tanggal 27 Agustus 2017.

Acara jalan sehat ini atas inisiatif dari segenap anggota masyarakat dibarengi swadaya dengan iuran sebesar Rp. 10.000,- per KK + pendaftaran Rp. 2.000,- jika ada anggota keluarga lain yang mau berpartisipasi.

Meskipun hanya acara kecil-kecilan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ada beberapa hadiah menariknya lho. Seperti TV 14", setrika, dispenser, kompor gas, kipas angin duduk dan kipas angin berdiri, serta perabot rumah tangga lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semua.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca kalimat pembukanya.

Silahkan bagi yang mau menggunakan file desain pamflet gerak jalan dalam format cdr ini, bisa digunakan dengan bijak. Boleh dibagikan kepada siapa pun termasuk untuk kepentingan pribadi maupun komersil. Akhir kata.... download di sini.

Related Posts

1 COMMENT

Forum Diskusi