Memahami Fitur COMBINE | WELD | TRIM | INTERSECT | SIMPLIFY | FRONT MINUS BACK | BACK MINUS FRONT dan CREATE BOUNDARY

Halo gaes... Jumpa lagi dengan saya admin blog belajar corel draw. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi blog ini hehehe.
Belajar Menguasai Shaping di CorelDRAW
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel penting, dan bukan tidak mungkin kamu harus mengerti dan menguasai apa yang akan sampaikan kali ini.

Artikel ini merupakan salah satu materi dasar untuk menguasai corel draw. Menguasai disini bukan berarti langsung expert / ahli, tapi paling tidak kalian tau kegunaan atau fungsi dari beberapa teknik shaping yang akan saya sampaikan.

Ini sangat penting, maka dari itu kalian harus tau. Karena sangat berguna sekali bagi kita yang bekerja dengan corel draw.

Terus, materi apa yang akan kita pelajari?

InsyaAllah saya akan menjelaskan tentang teknik shaping yang meliputi 8 bab diantaranya;
  1. Combine 
  2. Weld 
  3. Trim 
  4. Intersect 
  5. Simplify 
  6. Front Minus Back 
  7. Back Minus Front 
  8. Create Boundary
Setiap materi belajar coreldraw yang disampaikan insyaAllah akan dilengkapi dengan gambar gif yang bergerak secara otomatis. Jadi insyaAllah lebih jelas dan mudah dimengerti.

Untuk memahaminya, silahkan kalian klik satu per satu dari 8 fitur yang sudah saya sebutkan diatas. Artikelnya saling berkesinambungan. Jadi usahakan untuk memulai dari yang paling awal ya.

Sekian dulu untuk artikel belajar corel draw dasar ini. Semangat bermanfaat dan selamat belajar ya. Salam.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Forum Diskusi